Aku Ingin Yang Ini, Aku Ingin Yang Itu….

Uhm. Jangan bingung kalau mau ngasih aku kado. Silakan pilih barang-barang berguna dan tidak berguna di bawah ini (diurutkan berdasarkan prioritas, hahaha):

1. Perekam suara digital. Minimal seperti yang dipinjami oleh kantor – mereknya SAFA dan harganya nggak sopan untuk carep. Tentu saja kalau diberi merek yang lebih bagus, aku terima dengan senang hati. Yang penting, ada kanal masuk dan keluarnya, jadi bisa dipake untuk ngerekam dari telepon.

2. Earphone yang nggak dimasukin ke dalam telinga, hehehe. Yang nyantol di daun telinga saja. (Jadi nggak kotor kena, ehm, kotoran telinga ^^;) Yang aku punya sudah agak kacau soalnya. Nggak usah bingung nyari, di Gramedia Matraman ada yang cucok sama seleraku – tapi tidak untuk kantongku (duh, kok ngomongin uang mulu jadinyah) – keluaran Sony, ada beberapa warna yang oh-so-cute (biru muda dan putih).

3. Buku. Oh ya. Aku suka buku. Novel, puisi, komik, yang non-fiksi juga oke. Kecuali yang model-model self-help atau psikologi-psikologian atau chicken soup (ya, aku terlalu sombong untuk dinasehati kata-kata di atas kertas, hahaha).

4. Kalung, gelang, atau anting yang bermotif bunga-bunga. Nah ini sih bagian barang-barang yang nggak aku perlu tapi akan aku terima dengan senang hati?hahaha. Tidak usah mahal. Yang penting cantik. Dan ngasihnya ikhlas. Hehe.

Yak. Sekian dulu untuk hari ini. Kadonya aku tunggu ya. Hwahahahah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *