Fab’s Not That Fabulous

Mampir ke Gramedia Grand Indonesia, capek muter-muter lihat-lihat buku, lapar dan memutuskan mencoba restoran yang ada di dalamnya: Fab. Tempatnya menarik, paling asyik kayaknya duduk di meja-meja dekat jendela, tapi di situ penuh semua hehehe.

Pilihan menunya banyak, harganya lumayan mahal… Saya pesan fettucine dengan salmon asap (sekitar Rp 40 ribu) dan es teh manis saja deh (lupa harga persisnya, tapi lebih dari Rp 15 ribu).

Makanan datangnya agak lama, jadi saya “gelar lapak” buka netbook dan nyobain wi-fi gratisannya… yang ternyata leleeeeet dumbo, akhirnya ya keluarin modem punya sendiri 🙁

Sekitar 20 menit kemudian datanglah si fettucine. Rasanya lumayan, tapi kejunya kok keju parut ya, bukan parmesan, nggak klop deh. Roti panggangnya rada letoy tapi. Porsinya sih lumayan lah kenyang.

Pas mau bayar… aduuuuh kok mbak-mas pramusajinya lenyap semua ya? Nggak ada yang berjaga di area dekat meja saya. Yang kepalanya kelihatan di daerah kasir nggak pernah lihat ke arah saya, saya lambaikan tangan mencoba menarik perhatian pun nggak ada hasilnya. 🙁 Akhirnya ya saya jalan ke kasir sambil manyun ngeluarin duit Rp 71 ribu… Mana selain pajak, dikenakan biaya servis pula… *nggak ikhlas*

Ulasan yang sama saya unggah juga di OpenRice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *