Kecil Mungil

Hari ini banyak hal kecil yang membuat senyum sering mampir di bibir saya.

+ Saya selesai membaca satu novel pemberian Asnil berjudul Falling Angels (Tracy Chevalier). Ceritanya cukup menarik dan sukses membuat saya tidak meletakkannya sampai semua hurufnya tuntas terbaca.
+ Untuk pertama kalinya, saya mengobrol agak panjang dengan teman kos.
+ Akhirnya saya pergi ke Lebak Bulus untuk menunaikan “amanah” ibunda tercinta, setelah berhari-hari menundanya karena sibuk.
+ Bisa tidur nyenyak di bis, sepanjang perjalanan ke Lebak Bulus. Dan tidak nyasar atau kelewatan pula hahaha.
+ Melihat orang sibuk mencoba penggaruk punggung di Body Shop, hihi, niat banget nyobanya, sepertinya sih dia memang sedang didera gatal punggung.
+ Saat keluar dari Pasaraya menuju terminal Blok M, saya diberi jatah senja yang cantik. Langit biru muda disaput jingga. Seperti pipi lembut yang diberi perona…
+ Membaca ulang nyaris semua sms dia, dan menyadari yang saya dapatkan adalah kenangan manis, bukan kesedihan.
+ Cuci mata melihat Tony Leung dan Takeshi Kaneshiro dalam film Red Cliff 2, bareng-bareng Anton (Ton, lu cuci mata juga nggak ya? Ahaha).
+ Mencuri dengar percakapan seorang penonton yang menerima telepon saat film telah mulai. Medok banget Jawanya, suaranya keras pula. Bukannya marah, saya malah ingin tertawa..
+ Diberi bonus “selingan” istirahat sebentar saat nonton. Ada 5 menit film tiba-tiba berhenti, entah karena ada masalah teknis, atau rol filmnya terlambat datang. Kali itu juga, bukannya mengumpat, saya malah nyengir dan menggunakan kesempatan itu untuk ngobrol.
+ Hujan baru turun saat saya telah sampai di kos.

Hari Sabtu yang menyenangkan. Semoga besok juga menjadi hari yang tak kalah menyenangkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *