Lingerie

Saya suka melihat-lihat baju dalam. Makin hari sepertinya makin banyak yang “menggoda” saya untuk membawanya ke kasir (meski lagi-lagi, kantong yang cekak bikin saya jarang sekali mengiyakan “lambaian” deretan lingerie itu). Mulai dari yang bermotif lucu sok imut, berenda seksi sok menggoda, sampai yang sederhana tapi mempesona.

Seorang sahabat mengaku juga gemar melihat dan mengoleksi baju dalam. Kami sempat berdiskusi agak panjang perihal lingerie. Pertanyaannya, kenapa pakai/beli lingerie yang bagus, kalau toh nggak ada yang lihat selain diri sendiri?

Karena lingerie yang bagus membuat pemakainya merasa bahagia. Paling tidak kami merasa begitu. Kalau kami mengenakan lingerie yang seksi… kami bisa merasa seksi seharian hahaha (sekadar termakan iklan dan pencitraan? boleh jadi juga sih). Tapi, pakaian dalam yang bagus juga berarti jaminan kesehatan dan kenyamanan.

Dan saya pernah mendengar alasan lain, entah dari teman atau dari tempat lain: jangan sampai kalau kecelakaan atau tewas entah di mana, dan pakaian luar kita tersibak, kita ditemukan sedang memakai pakaian dalam yang butut. Malu dong. Masuk akal kan?

Komentar via Facebook | Facebook comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *