Mungkin Tidak Ya?

“Sepertinya hubungan absurdku akan berakhir.”

Dalam kesempatan terpisah, dua sahabat saya, dua “Nona Lebih Tahu” hahaha, yang telah menjalani hubungan tak kalah ajaib bertahun-tahun, kompak merespon, “Halah nggak mungkin secepat itu!”

Nona A: “Gue udah berkali-kali melewati fase itu. Tapi terus jalan bareng aja tuh.”
Nona B: “Nanti juga ada satu titik saat yang satu merasa kangen banget, dan yang satu juga sama aja. Aturan kan kalau yang satu lagi ‘gila’, yang satu harus sadar. Tapi yang ada juga yang satunya malah ketularan gila, hahaha..”

Yah, nona-nona tercinta, kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya.. Kita akan menguasai dunia! *lahh?*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *