Bermanis-manis di Kembang Goela

Hari ini beda banget sama kemarin-kemarin! (Dan siap-siap, di posting ini akan ada banyaaaak kurung buka-kurung tutup 🙂

Kalau hari Selasa liputan ke DPR (trus sama Heru bernorak-norak foto-foto di sana dan sorenya makanan baru dateng pas maghrib), Rabu ke Polda Metro (ditinggal tandemku dan harus liputan sendiri), hari ini penuh dengan… makan-makaaaaan!

Hehe. Liputannya bidang ekonomi bisnis. Bareng sama Ibnu (koresponden Banten). Tandemku : Harun Mahbub (yang ternyata anak UGM, temen karaokeannya Mbak Ika, dan mantan pacarnya Mbak A**a).

Janjiannya sih jam 9.30 di Plaza Semanggi. Tapi setelah satu dan lain hal yang nggak penting, kami sampai di venue liputan : restoran Kembang Goela. Nggak tau apa yang mau diliput dan apa angle yang mau diambil, tapi sudahlah. Kami sok pede aja ikutan Mas Harun.

Acaranya sih boring. Hehe soalnya aku nggak ngerti bener apa yang didiskusiin. Tapi nggak penting. Yang penting, kami dapet makan. Full. Five courses. Mulai appetizer, sup, makan dengan empat lauk, trus dua dessert : es-entah-apa dan pisang goreng.

Kenyang… Meski agak asin rasanya, tapi nggak masalah, wong nggak bayar ini. Hehe. Wah kayaknya susye juga kalo nantinya ditempatin di kompartemen ekbis. Makan-makan mulu. Tambah tambun dong. Hihi.

Rencana besok : liputan Metro ke Pemda DKI. Tandemnya Rudy, barengannya Fanny, Wibisono, dan Agung. Rombongan, piknik, trus botram deh. Ehehe. Yuk mariii…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *